sungguh ku sungguh aku sayang padamu

Watch popular content from the following creators. Dadali - Sungguh Ku Mencintaimu Kunci Gitar Intro.


Pin By Aulia Dining On Baca Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Sastra

Ku masih sayang padamu.

. Lagu Aku Masih Sayang - ST 12. Intro a cm d a a kau rinduku cm jiwaku indah memanggil dirimu d a mataku terbangun untuk menanti menantimu a jangan pernah cm kau ragukan cinta yang sesunggunhnya d a itu bisa menghancurkan semua bukan begitu chorus bm e aku sungguh masih sayang padamu cm fm jangan sampai kau meninggalkan aku bm e a begitu sangat berharga dirimu. Jangan sampai kau meninggalkan aku.

Yang ku miliki C Am Dm G Hancur dan tak berarti sejak kau lepas cintaku F Em Dm G Mungkin ku salah padamu menduakan perhatianku F Em Dm G Tapi dia hanya sahabat kau salah mengerti Reff C Sesungguhnya ku mencintaimu Am F-G Sejujurnya ku sayang padamu C Em. VIA VALLEN KONCO MESRA with ONE NADA. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu.

Aku sungguh masih sayang padamu Em Am jangan sampai kau meninggalkan aku Dm G begitu sangat berharga dirimu C bagiku Dm G dan ku pastikan setia dihatimu Em Am dan ku korbankan semuanya untukmu Dm G sungguh kuberharap kaupun begitu F C padaku Am G F coba engkau rasakan cinta yang begitukan mengesankan Am G F. Mataku terbangun untuk menanti. Lirik Lagu Aku Masih Sayang new Cut mataku terbangun untuk menanti.

C G Am F C Am F G Sisa waktuku. Aku sungguh masih sayang padamu Em Am jangan sampai kau meninggalkan aku Dm G begitu sangat berharga dirimu C bagiku Dm G dan ku pastikan setia dihatimu Em Am dan ku korbankan semuanya untukmu. Itu bisa menghancurkan semua.

Karena ku selow sungguh selow sangat selow tetap selow. Santai santai jodoh gak akan kemana. Lirik Lagu Aku Rindu Sayang kamu Black Mentor Siang dan malamku kini menjadi satu Terasa sedihku bila tiada mu Apakah ini dinamakan cinta oh Menjadi aku yang punya Apakah kau dah tak sepertiku Rasa hari-hariku tak menentu Bagaikan lilitan terikat di jantungku Terasa sungguh Chorus Aku rindu sayang kamu Matamu aku cinta kepadamu Sayang kamu.

Dan ku pastikan setia dihatimu. Bm E A. Nella Kharisma Konco Mesra.

Intro a cm d a a kau rinduku cm jiwaku indah memanggil dirimu d a mataku terbangun untuk menanti menantimu a jangan pernah cm kau ragukan cinta yang sesunggunhnya d a itu bisa menghancurkan. Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu. Aku sungguh masih sayang padamu jangan sampai kau meninggalkan aku begitu sangat berharga dirimu bagiku dan ku pastikan saja di hatimu.

Dan ku pastikan setia dihatimu. A e jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya d a itu bisa menghancurkan semua bukan begitu d e aku sungguh masih sayang padamu a fm jangan sampai kau meninggalkan aku d e a begitu. Aku sungguh masih sayang padamu Jangan sampai kau meninggalkan aku Begitu sangat berharga dirimu.

Kan ku korbankan semuanya untukmu. Padaku pria yang tidak mampu. Aku sungguh masih sayang padamu.

Walau sampai tua nanti. 162K views 11K likes 258 loves 111 comments 77K shares Facebook Watch Videos from Video Jiwang Lagu Cover. Dan ku korbankan semuanya untukmu.

Kau ragukan cinta yang sesungguhnya. Discover short videos related to sungguh ku masih sayang padamu on TikTok. Kau ragukan cinta yang sesungguhnya.

Chorus Aku sungguh masih sayang padamu Jangan sampai kau meninggalkan aku Begitu sangat berharga dirimu Bagiku Dan kupastikan saja dihatimu Kan kukorbankan semuanya untukmu Sungguh kuberharap. Sungguh Sayang Aku Takbisa Mengungkapkan Perasaan Yang Buatku Tak Tenang Ini Semua Karna Hubungan Pertemanan MP3 Download Gratis 470 MB Video 3gp mp4. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Ada yang lain di belakangmu. Coba engkau rasakan cinta yang begitukan mengesankan. Lirik Lagu Sungguh Ku Mencintaimu sisa waktuku yang ku miliki hancur dan tak berarti sejak kau lepas cintaku mungkin ku salah padamu menduakan perhatianku tapi dia hanya sahabat kau salah mengerti sesungguhnya ku mencintaimu sejujurnya ku sayang padamu seharusnya engkau pun mengerti apa isi hatiku yang selama ini ku berikan padamu.

Jiwaku indah memanggil dirimu. Jumat 22 Januari 2021 1225. Sungguh ku sangat sayang padamu Dan takut kehilangan mu.

Aku cinta padamu padamu. Aku sayang padamu padamu. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku.

Hati ini sungguh terluka. Lirik Lagu Aku Masih Sayang kau rinduku jiwaku indah memanggil dirimu mataku terbangun untuk menanti menantimu jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya itu bisa menghancurkan semua bukan begitu reff. Itu bisa menghancurkan semua.

Bukan lagi aku yang kau sayang. CHORD Gitar dan Lirik Lagu Aku Masih Sayang - ST12 Aku Sungguh Masih Sayang Padamu Berikut Chord gitar dan lirik lagu Aku Masih Sayang yang dinyanyikan oleh ST12. Murninya rasa cintamu membuat aku terharu.

Lagu sungguh ku satang padamulikecommentsubscribeand share keteman2 kalianarigato. Samudra Record 0508 470 MB. Pencari hati yang hilangsenyumsokmo32 KucaiMarzkucaimarz rijarjakrslm liriiklaguliriiklagu1 MUSIC ROOMmusicroomid Nanak Romansananakromansa 𝐃𝐒𝐝𝐒𝐀 π…πšπ›π«πžπ πšπ¬didik_fabregas ALDOalvarado_05 firaaa.


16 05 Man Jadda Wajada Barang Siapa Yang Bersunguh Sungguh Akan Mendapatkan Hasil Cincin Tauhid From Sye Collection Sye Collection S Cincin Gambar


Udah Terlanjur Cinta Kata Kata Indah Kata Kata Cinta


Pin By Zuri On Piano Notes Songs Piano Notes Songs Song Notes Songs


Padamu Ketahuilah Disini Selalu Ada Aku Yang Diam Diam Terus Memperjuangkanmu Melangitkan Doa Berharap Agar Dapat Bisa Membersamaimu Ingin Terus Memp


Pin On Kumpulan Kata Kata


Love For Mama λΉˆν‹°μ§€


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu


Wahai Pangeran Surgaku Kelak Di Masa Depan Bring Me To Jannah Ya Kita Akan Di Pertemukan Nya Di Waktu Yang Tepat Di Saat Semua Siap Masa Depan Iman Perasaan


Ini Adalah Caraku Caraku Menjauh Perlahan Lahan Hilang Dari Duniamu Agar Kau Tak Merasa Jika Aku Akan Benar Benar Bergegas Tanpa Harus Dunia Instagram Cinta


Fiqih Muslimah On Instagram Benarkah Ia Sayang Padamu Tag Pasangan Halal Dan Sahabatmu Suamiistribahag Islamic Quotes Kutipan Doa Kata Kata Indah


7 094 Likes 20 Comments Fiqih Wanita Muslimah Fikihmuslimah On Instagram Lelah Dan Lemah Kalimat Laa Hawla Instagram Kata Kata Indah Kekuatan Doa


Pin On About Islam


Pin On Wallpaper


Instagram Post By Majelis Tausiyah Cinta Aug 20 2016 At 7 45am Utc


Untuk Pangeranku Yang Tak Berkuda Meskipun Begitu Kau Bisa Menjadikanku Laksana Tuan Putri Yang Selalu Kau Jaga Teringat Masa Itu Saat Rambu Cinta Adalah Cinta Dan Ungkapan Cinta


Pin By Achoxzt Mahesa On Justshare Bijak Ungkapan


Puisi Berantai Word Search Puzzle Words


Pin By Diah Vera On Hijrah Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Kepercayaan


Pin By Depoll On Galau Mulu Kata Kata Estetika Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

You have just read the article entitled sungguh ku sungguh aku sayang padamu. You can also bookmark this page with the URL : https://docseluenuchs.blogspot.com/2022/08/sungguh-ku-sungguh-aku-sayang-padamu.html

0 Response to "sungguh ku sungguh aku sayang padamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel